Sukses

Tampil Melempem, Bek Kanan Asal Barcelona Didepak Benfica

Benfica menganggap Douglas bermain buruk, sehingga bakal dipulangkan ke Barcelona.

Jakarta - Benfica akan memulangkan Douglas Pereira ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti. Marca, Senin (27/11/2017), memberitakan alasan kuat manajemen klub Portugal itu mengembalikan sang pemain, yakni sulit menunjukkan performa terbaik sejak datang dari Barcelona.

Baca Juga

  • La Liga Bakal Pakai VAR Cegah Gol Hantu Messi
  • Messi Selalu Setia Bersama Barcelona
  • Perpanjang Kontrak Messi, Barcelona Belajar dari Kasus Neymar

Benfica sepakat meminjam Douglas selama semusim sejak Agustus 2017. Bek kanan berusia 27 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti Nelson Semedo, yang dilepas ke Barcelona.

Sayang, Douglas sulit tampil alias tidak sesuai harapan saat berkostum skuat asuhan Rui Vitoria. Dia hanya bisa melakoni empat pertandingan di berbagai kompetisi tanpa sekalipun mendulang gol maupun assist.

Walhasil, Benfica ingin memulangkan Douglas. Pada klausul peminjaman tersebut, Benfica memiliki hak mengakhiri kesepakatan lebih dini jika yang bersangkutan bermain kurang dari 11 laga.

Douglas diprediksi akan semakin sulit menunjukkan performa terbaik jika kembali ke Barcelona. Sejak datang pada Agustus 2014, sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Douglas hanya mengemas delapan penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.