Sukses

Madura United Perpanjang Kontrak 3 Pemain Andalan

Madura United mempertahankan tiga pemain untuk musim 2018. Siapa saja mereka?

Bangkalan, - Manajemen Madura United kembali bergerak melanjutkan persiapan menyambut musim 2018. Satu di antaranya terkait aktivitas di bursa transfer.

Pada Senin (27/11/2017), melalui situs resmi klub, Madura United memastikan mempertahankan tiga pemain yang tampil apik sepanjang musim 2017. Mereka adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Asep Berlian, dan Slamet Nurcahyo.

Baca Juga

  • Bek Semen Padang dan Striker Madura United Seleksi di Malaysia
  • 2 Bintang PSS Sleman Merapat ke Madura United
  • VIDEO: Neymar Bantu PSG Kalahkan AS Monaco

Secara khusus, Bayu Gatra bahkan akan bersama Laskar Sape Kerrab hingga dua musim ke depan. "Tidak salah kami memulangkan Bayu tahun lalu. Musim lalu, penampilannya cukup mengesankan. Kami tak ingin melepas Bayu dalam waktu singkat," kata Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Sementara kepastian Asep bertahan, diyakini mematahkan hati beberapa klub yang disebut-sebut menginginkan jasanya pada musim depan.

"Saya merasa sudah jadi bagian keluarga besar Madura United. Saya merasa nyaman bermain di tim ini. Suasana yang penuh kekeluargaan dan kondisi tim sangat mendukung dalam perjalanan karier saya," kata Asep.

Achsanul Qosasi juga memastikan Slamet Nurcahyo tetap akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10 pada musim depan. Seperti diketahui, sudah dua musim terakhir eks pemain Persiba Bantul itu mengenakan nomor punggung 10 bersama Madura United.

Asep, Slamet, dan Bayu memang berkontribusi besar pada konsistensi permainan Laskar Sape Kerrab pada musim 2017. Asep Berlian tampil pada 30 pertandingan dengan menit bermain 2.590.

Sementara Slamet Nurcahyo tampil dalam 31 pertandingan dengan menit bermain 2.690 dan satu gol. Gelandang 34 tahun itu ini dijuluki Raja Assist oleh pendukung Sape Kerrab karena kepiawaiannya dalam mengumpan.

Tak kalah dari dua rekannya, Bayu Gatra juga jadi poros penting di skuat Madura United musim lalu. Pemain energik ini bermain dalam 32 pertandingan, dengan 2.522 menit bermain dan mencetak lima gol.

Manajemen Madura United menambahkan proses negosiasi kontrak dengan pemain akan terus berjalan. "Kami berusaha mempersiapkan tim sebaik-baiknya untuk menjalani kompetisi mendatang yang tentunya akan lebih kompetitif," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.