Sukses

Demi Menang, Juventus Tunggu Crotone Kelelahan

Bek Juventus Medhi Benatia mengatakan timnya menang 3-0 atas Crotone karena sang lawan kelelahan pada babak kedua.

Turin - Bek Juventus Medhi Benatia mengatakan timnya menang 3-0 atas Crotone karena sang lawan kelelahan pada babak kedua.

I Bianconeri bermain 0-0 sepanjang babak pertama. Skuat asuhan Massimiliano Allegri baru membuka keunggulan lewat Mario Mandzukic pada menit ke-52.

Benatia yang mencetak gol pada laga tersebut menganggap timnya tidak meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya, Juventus harus bersabar menunggu Crotone mengalami kelelahan.

"Kami kurang berani mengmabil risiko pada babak pertama karena Crotone bermain terorganisasi. Mereka menahan bola di belakang sehingga kami harus terus menggulirkan bola," tutur Benatia kepada Mediaset Premium.

"Secara natural, mereka akan kelelahan pada babak kedua. Kami mengincar hal tersebut untuk mencetak gol. Penting untuk kami mencetak gol karena tengah mengalami masa sulit," lanjutnya.

Kemenangan atas Crotone menjadi modal berharga untuk Juventus. Pasalnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada laga pekan ke-15 Serie A, Jumat (1/12/2017).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.