Sukses

Cedera Kepala, Bintang Bayern Munchen Tak Sadar Terjadi Gol

Bayern Munchen kalah dari Borussia Moenchengladbach.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen takluk 1-2 dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach tadi malam WIB dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Namun, bukan hanya itu yang menjadi kejutan dalam laga tersebut.

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengalami cedera di babak pertama. Menurut Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, kepala pemain internasional Kolombia itu mengalami benturan.

Akibatnya, Heynckes meyakini bahkan Rodriguez tidak sadar terjadi gol di babak pertama. Dua gol Moenchengladbach lewat Thorgan Hazard dan Matthias Ginter.

Di babak pertama, Rodriguez terlihat mendapat perawatan dari tim medis Bayern Munchen di pinggir lapangan. Tim medis menganggap cedera pemain berusia 26 tahun itu cukup parah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

James Rodriguez Ditarik Keluar

Rodriguez kemudian ditarik keluar saat turun minum karena cederanya tersebut. Mantan pemain AS Monaco itu digantikan Marco Friedl untuk bisa mengejar ketertinggalan Bayern Munchen dua gol.

"James Rodriguez memiliki gegar otak kemungkinan besar. Dia bahkan tidak tahu skornya pada babak pertama," kata Heynckes, seperti dilansir 101 Great Goals.

Bayern Munchen tentu waswas dengan kondisi James Rodriguez setelah cedera itu. Belum bisa dipastikan apakah pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini akan bermain di laga berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.