Cedera Kepala, Bintang Bayern Munchen Tak Sadar Terjadi Gol

Oleh Windi.Wicaksono pada 26 Nov 2017, 19:20 WIB
Diperbarui 26 Nov 2017, 19:20 WIB
FOTO: Bermain di Kandang, Munchen Kalah Telak dari Liverpool
Perbesar
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez,(AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen takluk 1-2 dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach tadi malam WIB dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Namun, bukan hanya itu yang menjadi kejutan dalam laga tersebut.

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengalami cedera di babak pertama. Menurut Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, kepala pemain internasional Kolombia itu mengalami benturan.

Akibatnya, Heynckes meyakini bahkan Rodriguez tidak sadar terjadi gol di babak pertama. Dua gol Moenchengladbach lewat Thorgan Hazard dan Matthias Ginter.

Di babak pertama, Rodriguez terlihat mendapat perawatan dari tim medis Bayern Munchen di pinggir lapangan. Tim medis menganggap cedera pemain berusia 26 tahun itu cukup parah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

James Rodriguez Ditarik Keluar

Jupp Heynckes
Perbesar
Jupp Heynckes (Christof STACHE / AFP)

Rodriguez kemudian ditarik keluar saat turun minum karena cederanya tersebut. Mantan pemain AS Monaco itu digantikan Marco Friedl untuk bisa mengejar ketertinggalan Bayern Munchen dua gol.

"James Rodriguez memiliki gegar otak kemungkinan besar. Dia bahkan tidak tahu skornya pada babak pertama," kata Heynckes, seperti dilansir 101 Great Goals.

Bayern Munchen tentu waswas dengan kondisi James Rodriguez setelah cedera itu. Belum bisa dipastikan apakah pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini akan bermain di laga berikutnya.

Lanjutkan Membaca ↓