Sukses

Real Madrid Siap Belanja di Januari

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan kalau timnya mungkin akan belanja pemain di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan kalau timnya mungkin akan belanja pemain di bursa transfer Januari. Hanya saja pelatih yang akrab disapa Zizou ini belum mau membeberkan incarannya.

"Transfer Januari? Jelas tidak akan ada yang keluar," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Untuk pemain yang bergabung, semuanya bisa terjadi, mari nantikan. Tapi kita tidak berbicara soal keluar-masuk pemain saat ini," ujar Zidane menambahkan.

Real Madrid saat ini belum tampil sesuai ekspektasi. Sergio Ramos dan kawan-kawan masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- mengoleksi 27 poin dari 13 pertandingan. Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak dengan 34 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Cristiano Ronaldo dan Neymar

Real Madrid sendiri belakangan sering diterpa isu hengkangnya Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut bakal hengkang karena mulai tidak kerasan bermain di Spanyol.

Di sisi lain, Real Madrid juga dihubung-hubungkan dengan Neymar. Itu terjadi setelah gelandang Real Madrid, Casemiro menyatakan klubnya tak menutup kemungkinan memboyong Neymar, meski ia merupakan mantan pemain Barcelona.

3 dari 3 halaman

Performa Real Madrid Dalam Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham 3-1 Real Madrid

Real Madrid 3-0 Eibar

Girona 2-1 Real Madrid

Real Madrid 3-0 Las Palmas

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Real Madrid 3-2 Malaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane