Sukses

Messi Tak Punya Masalah dengan Ronaldo, tapi...

Lionel Messi tak merasa punya masalah dengan Cristiano Ronaldo.

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Namun, dia tak merasa bisa bersahabat dekat dengan bintang Real Madrid tersebut.

Messi dan Ronaldo kerap bersaing menorehkan berbagai prestasi dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Mereka terus berlomba meraih kejayaan dari segi trofi bersama klub maupun penghargaan individu.

Berbekal segudang prestasi itu, berbagai kalangan sering membanding-bandingkan Messi dan Ronaldo. Tidak sedikit pesepak bola dunia menyebut Messi lebih hebat ketimbang Ronaldo dan juga sebaliknya.

Kedua pihak pun diisukan tidak memiliki hubungan baik karena berlatar rivalitas di atas lapangan. Messi membantah hal tersebut, namun dia juga tak merasa berhubungan dekat dengan pemain yang akrab disapa CR7.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa melakukannya. Persahabatan bisa dibangun setelah melewati waktu bersama dan juga saling mengetahui satu sama lain. Kami tidak memiliki hubungan apapun," kata Messi.

"Itu dikarenakan kami hanya saling bertemu pada acara-acara penghargaan. Itulah waktu bagi kami untuk saling berkomunikasi. Segala sesuatunya berjalan baik antara saya dan Ronaldo, tetapi kehidupan kami tidak selalu berdekatan," ujar Messi.

Lionel Messi baru meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa berkat torehan 37 gol di La Liga Spanyol musim 2016-2017. Sebelumnya, sang pemain pernah memenangi gelar serupa pada 2010, 2012, dan 2013.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.