Sukses

Manajer Persebaya: Laga Martapura Ibarat Final

Persebaya dan Martapura berebut satu tiket final Liga 2.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah memprediksi semifinal Liga 2 melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017), berjalan ketat.

Chairul bahkan menyebut laga ini menjadi final bagi kedua tim. Sebab, kemenangan berarti tiket ke Liga 1 musim depan.

"Persebaya sudah siap. Ini pertandingan yang menentukan. Kami sudah pernah bertemu dan laga itu menjadi partai paling seru di grup. Partai ini ditunggu-tunggu dan menarik secara mental," ungkap Chairul.

"Kita sudah antisipasi segala kemungkinan. Kami bermain di kompetisi yang panjang. Setelah sampai di putaran ini, Persebaya tidak mau setengah-setengah lagi. Pemain akan habis-habisan. Bisa dikatakan besok finalnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Bonek

Persebaya dipastikan bermain dengan dukungan langsung bonek. Chairul menyatakan, kehadiran bonek memberi motivasi lebih bagi anak asuh Angel Alvredo Vera untuk meraih kemenangan.

"Pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kota Bandung diselenggarakannya pertandingan, kota yang mau menerima kita dengan bonek satu paket. Untuk kami kota ini spesial," ujarnya.

"Kita berharap dapat hasil yang terbaik. Itu sangat berarti dan penting bagi Persebaya," jelas Chairul.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berubah

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (25/11/2017). Rekomendasi pihak kepolisian menjadi alasan.

Semula PSMS Medan dan PSIS Semarang bergulir pukul 15.00 WIB. Sedangkan laga Persebaya Surabaya dengan Martapura FC digelar pukul 20.00 WIB.

"Kini, Persebaya vs Martapura FC bermain terlebih dahulu pukul 15.00 WIB. Sedangkan PSMS Medan vs PSIS Semarang bertanding pada 20.00 WIB," dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.