Sukses

Spurs Gemilang, Harry Kane Mulai Sesumbar di Liga Champions

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengklaim persaingan di Champions ternyata tak seseram yang dibayangkan.

London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengklaim persaingan di Liga Champions ternyata tak seseram yang dibayangkan. Dia menyebut klubnya tidak takut menghadapi klub manapun. 

Mengawali Liga Champions 2017-2018 di Grup H, Tottenham Hotspur bersama Real Madrid, Borussia Dortmund, dan APOEL Nicosia. Hasil undian itu membuat Spurs kurang diunggulkan karena kalah tenar dengan nama besar Madrid dan Dortmund.

Namun, klub asal London Utara itu malah berhasil menjadi momok untuk Madrid dan Dortmund. Pasukan Mauricio Pochettino belum terkalahkan dan mampu menang atas Madrid dan Dortmund.

"Ketika Anda mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan bermain imbang dengan Real Madrid dalam laga tandang, kemudian mengalahkan mereka di kandang mungkin Anda berpikir ternyata Liga Champions tidak seseram yang dibayangkan," kata Harry Kane seperti dikutip ESPN, Jumat (24/11/2017).

"Kami bertandang ke Dortmund dua tahun lalu dan babak belur. Itu merupakan pertandingan tak kami harapkan. Namun, sekarang kami bisa bersaing dan mengalahkan klub-klub besar Eropa. Tentu saja, Anda ingin bermain di klub besar melawan klub raksasa ketika Anda tahu bisa bermain dengan baik," ucap pemain berpaspor Inggris itu.

Tottenham Hotspur memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi 13 poin. Harry Kane dan kawan-kawan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup dan akan melakoni laga formalitas terakhir di matchday keenam melawan APOEL Nicosia pada 7 Desember 2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.