Sukses

Kepergok Selingkuh, Eks Bintang Arsenal Cerai Lagi?

Arshavin telah dua kali menikah selama ini.

Liputan6.com, Moskow - Sungguh beruntung nasib eks bintang Arsenal, Andrey Arshavin. Kepergok berselingkuh, pemain asal Rusia itu masih diberi kesempatan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Arshavin menikah untuk kedua kalinya dengan wanita cantik bernama Alisa, September tahun lalu. Namun, tak sampai setahun, kabar keretakan hubungan keduanya mulai menyebar.

Alisa disebut marah besar karena Arshavin berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan ada beberapa alasan lain yang membuatnya muak dengan pemain berusia 36 tahun itu.

"Sebenarnya keinginan untuk kembali lagi lebih kuat dari Arshavin. Dia mempertimbangkan popularitasnya," kata Alisa seperti dilansir The Sun.

"Kami punya keluarga dan saya masih merasa nyaman. Jadi saya putuskan untuk memberinya satu kali lagi kesempatan," ujar Alisa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Arshavin

Wanita berusia 35 tahun itu juga percaya Arshavin takkan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. Terlebih keduanya punya empat anak dari pernikahan Arshavin sebelumnya bersama Julia Baranovskaya.

"Kenapa semua orang berpikir dia akan meninggalkan saya sendiri dengan anak-anak? Apakah saya tidak dihargai sama sekali dengan adanya pendapat itu?" ujar Alisa.

Arshavin membela Arsenal selama lima musim. Ia menyumbang 31 gol dari 144 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Andrey Arshavin