Sukses

Tolak Klub Indonesia, Andik Vermansah Prioritaskan Klub Ini

Andik Vermansah masih ingin main di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Madura United meminang Andik Vermansah tampaknya bertepuk sebelah tangan. Eks bintang Persebaya Surabaya itu masih belum mau bermain di Indonesia.

Dikatakan sang agen, Mully Munial, Andik Vermansah sudah tidak tinggal di Selangor, Malaysia. Setelah tidak memperpanjang kontraknya di Selangor, gelandang berusia 25 tahun itu masih bernegosiasi dengan klub Malaysia.

Padahal, di saat yang bersamaan, Andik Vermansah dapat tawaran menggiurkan dari Madura United. Klub berjuluk Sapeh Kerab itu bersedia memberi upah besar kepada Andik per bulannya.

"Andik sudah tidak di Selangor lagi, tapi jujur kalau dia lagi dikejar sama klub Malaysia, Thailand dan Indonesia juga sudah ada yang mau. Thailand ini sudah serius, tapi dia mau hold dulu karena masih ingin di Malaysia. Thailand sudah ada satu klub yang serius," katanya di Office Eight, Jakarta.

"Andik Vermansah masih ingin main di Malaysia walaupun tawaran dari Thailand sangat serius," ujar Mully menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Andik

Mully sedikit membocorkan klub tujuan Andik Vermansah selanjutnya. Dia menyebut Andik sangat berhasrat menerima tawaran dari Johor. Namun sayangnya, ada sebuah kendala yang ditemui Andik.

"Saya maunya Johor, tapi ada beberapa klub Malaysia. Lagipula Johor baru saja rekrut pemain asing top striker Liga Singapura," ucapnya menjelaskan.

Dua sahabat di Timnas Indonesia, Muhammad Taufiq dan Andik Vermansah. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Andik

Lebih lanjut, Mully mengatakan, dirinya tidak hanya memprioritaskan Andik Vermansah yang bakal bermain di Liga Malaysia. Akan ada kliennya yang lain bakal mengikuti jejak Andik.

"Ada dua orang yang akan saya bawa ke sana. Kami masih menunggu, kalau orang bertanya berapa persen, masih 80 persen. Ada beberapa hal yang masih kami tunggu," kata Mully mengakhiri.

Andik Vermansah, Timnas Indonesia. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.