Manajer Watford Senang Richarlison Diincar Chelsea dan Tottenham

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Nov 2017, 21:06 WIB
Diperbarui 19 Nov 2017, 21:06 WIB
Chelsea
Perbesar
Gelandang Watford, Richarlison, masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur. (AP/David Davies)

Watford - Manajer Watford, Marco Silva, turut senang Richarlison masuk dalam daftar belanja Chelsea dan Tottenham Hotspur. Bagi Silva, anak asuhnya itu adalah pemain yang memiliki kualitas.

Baca Juga

  • Chelsea Menang Telak, Conte Puji Kontribusi Hazard dan Morata
  • Antonio Conte Tumbuhkan Berewok demi Ubah Nasib Chelsea
  • Antisipasi Courtois Hengkang, Chelsea Incar Kiper Spanyol

Richarlison bergabung dengan Watford dari Fluminense pada awal Agustus 2017. Sang pemain tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Inggris.

Penyerang sayap 20 tahun itu tampil gemilang karena berhasil menorehkan empat gol dan tiga assist dari 11 laga Premier League musim ini. Performa apik itu membuat Chelsea dan Tottenham Hotspur memantau perkembangan winger asal Brasil itu.

"Saya sejujurnya tidak terkejut. Richarlison memperlihatkan dampak yang fantastis bagi klub kami dan juga Premier League. Itu adalah situasi yang normal meski semua orang mulai membicarakan Richarlison," kata Silva.

"Hal yang terpenting adalah tetap membuat Richarlison berkembang. Dia adalah pemain yang memiliki banyak kualitas. Jadi, lumrah kiranya ada banyak tim yang mulai mengamati Richarlison," ujar Silva.

Chelsea dan Tottenham Hotspur diprediksi tidak akan mudah menggaet Richarlison karena masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Manajemen Watford juga kabarnya akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan salah satu aset berharganya.

Sumber: FourFourTwo

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya