Sukses

Susunan Pemain Sampdoria Vs Juventus

Higuain ujung tombak Juventus untuk gempur Sampdoria.

Liputan6.com, Genoa - Juventus mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan saat berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017), dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Filippo Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado jadi penopang ke lini serang. Miralem Pjanic dan Sami Khedira jadi penyeimbang lini tengah Juventus.

Di bawah mistar gawang, Wojciech Szczęsny, bakal diandalkan Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri menerapkan empat pemain bertahan untuk laga ini.

Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah mengisi pos lini belakang. Mereka akan berhadapan dengan duet striker tuan rumah, Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata.

Emiliano Viviano diplot mengawal gawang Sampdoria sejak menit pertama. Gaston Ramirez menjadi pengatur irama permainan La Samp sekaligus mengaliri bola ke depan dan mengacak-acak pertahanan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Matias Silverstre jadi jenderal di pertahanan Sampdoria. Sementara pengalaman Edgad Barreto akan dibutuhkan untuk memenangi pertarungan di lapangan tengah.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Barreto, Torreira, Praet; Ramirez; Quagliarella, Duvan Zapata.

Juventus: Szczesny; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Khedira; Douglas Costa, Bernardeschi, Mandzukic; Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.