Sukses

Lawan Southampton, Liverpool Bisa Mainkan Henderson dan Lallana

Liverpool menjamu Southampton dengan tambahan tenaga.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat tambahan tenaga menyusul bugarnya kapten Jordan Henderson dan Adam Lallana. Kehadiran Henderson dan Lallana akan membantu lini tengah The Reds.

Liverpool mengumumkan Henderson dan Lallana telah kembali berlatih penuh. Sebelumnya, dua gelandang timnas Inggris ini menderita cedera.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan memasukkan nama mereka dalam tim untuk menghadapi Southampton pada laga lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017) di Stadion Anfield.

Henderson absen saat Liverpool menang 4-1 di markas West Ham United dan dua pertandingan persahabatan Inggris bulan ini. Ia mengalami cedera paha, tapi masih menjalani sesi latihan penuh pada Rabu (15/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Henderson

"Hari ini merupakan sesi kembalinya saya yang layak untuk pertama kalinya," kata Henderson, seperti dilansir Reuters.

"Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan mudah-mudahan saya dapat ambil bagian pada akhir pekan ini," tuturnya.

Liverpool, merekrut Henderson dari Sunderland pada 2011. Henderson sejak musim lalu ditunjuk sebagai kapten klub asal Merseyside ini.

3 dari 3 halaman

Reuni Lallana

Sementara itu, Lallana belum sempat memperkuat Liverpool musim ini. Ia menderita cedera paha ketika menjalani pramusim.

Lallana dapat kembali bereuni dengan bekas klubnya itu bersama pemain sayap Sadio Mane. Lallana dan Mane dibeli The Reds dari Southampton.

Liverpool saat ini menduduki posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris. The Reds terakhir kali mengalahkan Southampton terjadi pada 2015 di St Mary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.