Sukses

Top 10 Berita Bola: Bintang Real Madrid Kepergok Mesum di Jalan

Sara entah sengaja atau tidak, terlihat memegang kemaluan gelandang Real Madrid itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan menimpa gelandang Real Madrid, Isco. Nama Isco menjadi buah bibir setelah sang pacar, Sara Salamo, tertangkap kamera memegang kemaluannya.

Tangan nakal Sara itu tertangkap kamera paparazi. Majalah Spanyol, QMD, bahkan memampang foto tersebut menjadi berita utama mereka.

Media itu menceritakan bintang Real Madrid itu dan Sara tengah berjalan bersama anjing peliharaannya di dekat rumah. Saat berjalan, keduanya terlihat sangat mesra dan romantis.

Dalam tangkapan kamera, Isco tengah memeluk badan Sara. Sedangkan, Sara entah sengaja atau tidak, terlihat memegang kemaluan gelandang Real Madrid itu.

Kabar soal Isco ini menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com petang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Real Madrid

Berikut 10 berita paling favorit petang ini:

1. Bintang Real Madrid dan Pacarnya Mesum di Tengah Jalan

Gelandang Real Madrid, Isco, belakangan menjadi buah bibir lewat aksinya di luar lapangan. Pasalnya, sang pacar, Sara Salamo tertangkap kamera memegang kemaluan Isco.

Tangan nakal Sara itu tertangkap kamera paparazi. Majalah Spanyol, QMD, bahkan memampang foto tersebut menjadi berita utama mereka.

Media itu menceritakan Isco dan Sara tengah berjalan bersama anjing peliharaannya di dekat rumah. Saat berjalan, keduanya terlihat sangat mesra dan romantis.

Dalam tangkapan kamera, Isco tengah memeluk badan Sara. Sedangkan, Sara entah sengaja atau tidak, terlihat memegang kemaluan gelandang Real Madrid itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Jadwal Lengkap Uji Timnas Indonesia, November 2017

Timnas Indonesia bakal menjajal sejumlah negara sepanjang bulan November ini. Satu pertandingan akan melibatkan timnas Indonesia U-23 dan dua lainnya timnas senior.

Kebetulan kedua tim ini sama-sama ditukangi oleh pelatih yang sama, yakni, Luis Milla. Untuk menghadapi kedua laga ini, Pria asal Spanyol tersebut telah memanggil 33 nama.

Timnas Indonesia U-23 akan tampil lebih dulu. Garuda Muda akan menjajal timnas Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November 2017. Ini merupakan momen perdana para pemain U-22 kembali berkumpul setelah terakhir kali tampil di SEA Games 2017 lalu. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Striker Persib

3. Masa Depan Belum Jelas, Striker Persib Pilih ke Australia

Penampilan Persib Bandung di Liga 1 2017 begitu mengecewakan. Persib finis di peringkat ke-13 klasemen akhir kompetisi.

Prestasi Persib anjlok saat kompetisi berjalan setengah musim. Perbaikan yang dilakukan pada putaran kedua tak membuahkan hasil.

Striker Persib, Sergio Van Dijk, berharap prestasi buruk ini menjadi pembelajaran agar tim ini lebih baik lagi pada tahun depan.

Van Dijk sendiri cukup lama absen membela Persib akibat cedera. Ia mendapat cedera lutut kaki kiri saat membela Persib menghadapi Barito Putera pada 18 Juni 2017 lalu. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Bola, Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

5. Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Suriah: Simulasi Asian Games

6. Ini Skuat Suriah U-23 Vs Timnas Indonesia U-23

7. Jadwal Lengkap Uji Coba Timnas Indonesia 16-25 November 2017

8. Jose Mourinho Kirim Pesan Tak Enak kepada Manchester United

9. Italia dan 4 Tim Langganan Piala Dunia yang Gagal Ke Rusia 2018

10. Lawan Timnas Indonesia U-23, Persiapan Suriah Sebelum Piala Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.