Sukses

8 Besar Liga 2: Herman Dzumafo Hattrick, PSPS Hantam PSMP

PSPS Riau meraih kemenangan atas PSMP berkat lesakkan tiga gol Herman Dzumafo.

Jakarta - PSPS Riau meraih kemenangan pada laga perdana mereka di babak delapan besar Liga 2 Grup Y, Rabu (15/11/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. 

Baca Juga

  • Persebaya Menang, Alfredo Vera Masih Belum Puas
  • Prioritas Utama Andik Vermansah usai Tinggalkan Selangor
  • Rekrut Pemain Baru, Manajemen MU Tunggu Hasil Evaluasi

Tim besutan Marwal Iskandar menang dengan skor meyakinkan, 3-1. PSPS membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat aksi Herman Dzumafo. Mantan bomber Persib Bandung ang sudah menjadi WNI kembali mencetak gol pada menit ke-34.

Unggul 2-0 pada babak pertama, PSPS tetap mendominasi. Herman Dzumafo kembali mencetak gol pada babak kedua yang dibalas PSMP. Laga kedua Grup Y itu berakhir dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini, PSPS untuk sementara berada di puncak klasemen. Posisi kedua ditempati Persebaya yang meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada Rabu sore.

PSPS akan menjalani laga kedua melawan Persebaya, salah satu tim yang difavoritkan lolos ke Liga 1. Sementara, PSMP akan meladeni PSIS. Kedua laga itu digelar pada Sabtu (18/11/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.