Sukses

Coutinho Gembira Bermain di Inggris bersama Liverpool

Philippe Coutinho redam spekulasi yang menyebutnya akan pindah ke Barcelona.

- Philippe Coutinho menyatakan kalau ia sangat menikmati kariernya di Inggris. Bahkan, ia menyebutkan kalau Premier League adalah liga domestik terbesar di dunia.

Coutinho dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana berniat menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, Coutinho tetap bertahan di Anfield hingga bursa transfer berakhir. Namun, Barcelona diberitakan akan kembali mengincar Coutinho pada bursa transfer yang akan datang.

Meski begitu, Coutinho mengaku tidak berniat meninggalkan Liverpool. Selain itu, sang pemain juga mengaku nyaman bermain di Premier League.

"Saat ini, saya bermain di liga terbaik dunia (Premier League). Saya selalu merasa senang bermain di sini," ujar Coutinho.

"Saya tidak ingin memikirkan klub karena sekarang waktunya fokus bermain untuk timnas Brasil. Saat ini, saya sangat menikmati hidup," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho membela Liverpool dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Coutinho menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sepakbola

  • Bola.com