Sukses

Pacar Seksi Ronaldo Lahirkan Bayi Perempuan

Ronaldo mendapat anak pertama dari Georgina. Tiga anak sebelumnya lahir dari ibu pengganti.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo tengah berbahagia pada pertengahan November ini. Dia resmi menjadi bapak empat anak. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan pada Minggu (12/11/2017) waktu setempat. 

Anak keempat Ronaldo ini diberi nama Alana Martina. Anak pertama Ronaldo bersama Giorginia itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal yang terletak dekat tempat tinggal kapten timnas Portugal itu.

Ronaldo langsung mengunggah foto anak keempatnya itu di Instagram. Putra pertamanya, Cristiano Jr, turut mendampingi eks pemain Manchester United itu saat menunggu kelahiran Alana.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo (panggilan untuk Georgina) maupun Alana dalam keadaan sehat! Kami semua bahagia!" tulis Ronaldo di keterangan foto.

Dari empat anak yang dimiliki Ronaldo, praktis hanya Alana yang identitas ibunya tak ditutupi Ronaldo. Ketiga anak Ronaldo sebelumnya adalah Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Dirahasiakan

Nama Alana Martina sudah sejak lama dipilih Ronaldo untuk anak keempatnya itu. Alana merupakan pilihan Ronaldo, sedangkan Martina dipilih Georgina.

Ronaldo sempat merahasiakan kehamilan Georgina. Eks pemain Sporting Lisbon itu baru mengungkapkannya pada Juli 2017.

3 dari 3 halaman

Georgina Pengganti Irina

Georgina mulai berpacaran dengan Ronaldo sejak musim panas lalu. Awalnya Ronaldo menutupi kisah cintanya dengan wanita 22 tahun itu.

Ronaldo baru mengumumkan berpacaran dengan Georgina pada FIFA Football Awards Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.