Sukses

PSG Punya Cara Hindari Hukuman FFP

Paris Saint-Germain (PSG) memiliki cara menghindari hukuman karena menyalahi Financial Fair Play (FFP).

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memiliki cara menghindari hukuman karena menyalahi Financial Fair Play (FFP). PSG berniat melepas dua pemain, yakni Angel di Maria dan Lucas Moura.

Kedatangan Neymar pada awal musim 2017-18 membuat PSG harus merelakan uang dalam jumlah yang banyak. Hal tersebut berpengaruh terhadap neraca finansial mereka.

Kini, PSG harus mendapatkan uang dari penjualan pemain agar bisa menghindari hukuman FFP. Selain itu, PSG masih akan mengeluarkan dana yang besar kembali ketika menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco pada akhir musim 2017-18.

Dua pemain yang siap dikorbankan manajemen PSG adalah Angel Di Maria dan Lucas Moura. Dua pemain asal Amerika Selatan tersebut kehilangan posisi di skuat utama seiring kedatangan Neymar dan Mbappe.

PSG membutuhkan dana tidak kurang dari 70 juta pounds (Rp 1,24 triliun) dari penjualan dua pemain tersebut. Lucas Moura masih mendapat peminat dari Premier League, sedangkan Di Maria masih sulit ditebak karena ia pernah gagal bersama Manchester United.

Selain dari penjualan dua pemain tersebut, PSG juga akan mendapat tambahan pendapatan dari sponsor baru dan hak siar pertandingan.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.