Sukses

Desailly Minta AC Milan Bersabar pada Montella

AC Milan belum tampil memuaskan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Marcel Desailly meminta segenap pihak bersabar menanti kinerja pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Ia percaya kesuksesan mantan timnya itu akan hadir musim depan.

Sejak musim baru bergulir, AC Milan dijagokan untuk meraih gelar di semua kompetisi. Pasalnya, mereka telah merekrut 11 pemain baru musim panas kemarin.

Sayangnya, hingga saat ini penampilan Milan masih jauh dari meyakinkan. Mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen.

Sementara di Liga Europa, langkah AC Milan juga tak terlalu mulus. Meski menjadi pemuncak klasemen Grup D, Suso dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir.

Tak heran rumor pemecatan Montella pun terus berkembang. Sejumlah nama juga sudah dipantai mulai Carlo Ancelotti, Fabio Capello, hingga Gennaro Gattuso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Desailly

"Saya ingat ketika Milan kalah dari Roma, semua orang seperti bilang saatnya pecat Montella. Namun para pemain bersikap bagus dengan membelanya," kata Desailly seperti dilansir Omnisport.

"Padahal semua orang tahu AC Milan sedang dalam masa transisi. Ini masalah kesabaran dan musim depan mereka pasti ada di papan atas," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Soal Transfer

Ia juga tak menyalahkan Montella telah merekrut 11 pemain untuk AC Milan musim panas kemarin. Meski beberapa pemain belum tampil sesuai harapan.

"Jika para pemain itu tidak dibeli secepatnya, harganya pasti naik. Jadi saya pikir keputusan Montella sudah tepat," kata Desailly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.