Sukses

NBA: Mengapa Celtics Sulit Dapatkan Okafor?

Celtics berencana mendatangkan Okafor dari Sixers.

Liputan6.com, Boston- Klub NBA Boston Celtics dikabarkan tertarik merekrut big man Philadelphia 76ers Jahlil Okafor. Celtics berniat menduetkan Okafor dengan center Al Horford di paint area. 

Namun usaha Celtics mendapatkan Okafor sangat sulit bisa terwujud. Celtics tidak memiliki amunisi untuk melakukan trade dengan Sixers.

Satu-satunya peluang Celtics mendapatkan Okafor adalah jika Sixers bersedia memutus kontrak sang pemain (buyout).

Seperti diberitakan Yahoo Sports, Celtics kemungkinan kalah bersaing dengan Chicago Bulls dan Atlanta Hawks. Kedua klub tersebut juga berminat kepada Okafor. Kebetulan Bulls dan Hawks dapat menawarkan paket trade kepada Sixers.

Sixers sudah tidak membutuhkan Okafor lagi. Pada musim ini, Sixers baru satu kali memainkan pemain 21 tahun itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Main Sekali

Okafor tampil 22 menit saat Sixers kalah 94-128 dari Toronto Raptors pada pertandingan ketiga di NBA 2017-2018. Dia kalah bersaing dengan Joel Embiid, Robert Covington dan Dario Saric.

Okafor kecewa berat tak kunjung dimainkan oleh Sixers. Dia merasa Sixers sengaja tak memainkan agar menurunkan nilai jualnya.

3 dari 3 halaman

Bulls dan Hawks

Jika bergabung dengan Bulls, Okafor akan mendapat menit bermain yang banyak. Bulls saat ini sedang mencoba membangun kekuatan baru. Mereka melepas beberapa pemain senior musim panas lalu.

Hawks juga sangat membutuhkan Okafor. Mereka tak punya big man top usai ditinggal Dwight Howard. Hawks musim ini mengandalkan Dewayne Redmon di posisi center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.