Sukses

Jose Mourinho: Ander Herrera Tak Bisa Berhenti Bicara

Jose Mourinho sulit untuk membuat Ander Herrera berhenti berbicara.

- Jose Mourinho menjelaskan kalau Ander Herrera merupakan satu di antara pemain Manchester United yang selalu mengajaknya berdiskusi. Bahkan, Mourinho mengaku kewalahan mengimbangi diskusi bersama gelandang asal Spanyol tersebut.

Hubungan Jose Mourinho dan Ander Herrera dikabarkan merenggang pada musim 2017-18. Hal tersebut terlihat dari keputusan Mourinho untuk mencadangkan Herrera. Padahal, gelandang asal Spanyol tersebut terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United pada musim 2016-17.

Namun, Mourinho menampik kalau ia dan Herrera tengah saling berdiam diri. Mourinho menyatakan kalau ia sangat ingin membuat Herrera terdiam dan tidak lagi bercuit.

“Ada kabar yang mengatakan kalau saya tidak lagi berbicara dengan Ander Herrera. Itu adalah kabar yang sangat salah,” ujar Mourinho.

“Ander Herrera adalah tipe pemain yang selalu ingin berbicara kepada saya. Saya sampai harus memaksanya untuk diam agar tidak bicara lagi.”

“Saya sangat mencintai seluruh pemain saya. Anda hanya membuat berita yang tidak-tidak mengenai hubungan saya dan pemain saya,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Hingga pekan kesepuluh Premier League, Ander Herrera mencatatkan delapan penampilan untuk Manchester United. Ia berstatus sebagai pemain pengganti sejak kedatangan Nemanja Matic.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.