Sukses

Bomber Roma Tolak Tawaran Mewah Klub Tiongkok

Ada beberapa klub Tiongkok tertarik membeli Dzeko.

Liputan6.com, Roma- Klub-klub Tiongkok belum berhenti memburu pesepakbola top. Kali ini bomber AS Roma Edin Dzeko yang jadi incaran. Gaji besar sudah disiapkan klub Tiongkok. 

Pemain asal Bosnia Herzegovina itu menarik perhatian klub Tiongkok setelah tampil tajam di Serie A sejak musim lalu. Dia merupakan peraih Capocannoniere musim lalu.

Musim ini pun Dzeko juga sangat tajam. Pemain 31 tahun itu sudah membukukan 10 gol dan dua assists dalam 14 pertandingan baik di Serie A maupun Liga Champions.

Calciomercato.com mengklaim beberapa klub Tiongkok naksir pada Dzeko. Mereka bersedia memberikan gaji super besar. Jika mau pindah, Dzeko akan mendapat gaji 13 juta euro per tahun.

Godaan gaji besar dari klub Tiongkok tidak membuat Dzeko tergoda. Dzeko dan direktur olahraga Roma Monchi langsung menolak pinangan dari klub Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Dalam dua tahun terakhir, klub Tiongkok terus membuah heboh dengan merekrut pesepakbola top. Senjata utama mereka adalah iming-iming gaji besar.

Beberapa pemain top yang dibajak klub Tiongkok adalah Oscar, Hulk, Ramires, Alex Teixeira hingga Pablo Osvaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.