Sukses

Pendapat Vincenzo Montella tentang Nasib di AC Milan

Vincenzo Montella memiliki pandangan tersendiri tentang nasibnya di AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku tidak khawatir menghadapi kabar terkait masa depan bersama I Rossoneri. Vincenzo Montella mengaku masih mendapat dukungan dari para petinggi AC Milan.

Vincenzo Montella menilai, AC Milan masih butuh waktu untuk kembali ke jalur kemenangan. Spekulasi masa depan Vincenzo Montella mulai menjadi sorotan setelah AC Milan gagal menunjukkan penampilan konsisten meski telah merekrut 11 pemain anyar.

Teranyar, Leonardo Bonucci dkk bermain imbang dengan AEK Athens pada matchday keempat Liga Europa. Manajemen Il Diavolo Rosso dikabarkan akan menunjuk pelatih AC Milan primavera, Gennaro Gattuso, sebagai pengganti Montella.

Vincenzo Montella, dalam konferensi pers jelang bersua Sassuolo, mengungkapkan dirinya masih menerima dukungan dari para petinggi AC Milan. Eks AS Roma tersebut berdalih para penggawa AC Milan masih belum mampu mengimplementasikan taktiknya.

"Saya tidak bosan dengan rumors tersebut. Saya seorang pejuang dan hanya fokus pada AC Milan. Hal itu bagian dari sepak bola dan saya tahu betul bagaimana semuanya berjalan," ujar Montella.

"Tim lain bergerak dengan sangat cepat di Serie A. Akan tetapi, saya tidak percaya mereka akan seperti itu untuk selamanya. Saya percaya kami bisa kembali ke jalur dan mendaki kembali ke posisi empat besar," imbuh Montella.

Saat ini, AC Milan berada di posisi ke-8 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin. Pasukan Vincenzo Montella tersebut tertinggal 15 poin dari sang pemuncak, Napoli.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.