Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan

Timnas Indonesia U-19 menemui tantangan berat di laga ketiga Pra Piala Asia U-19.

Liputan6.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 menemui tantangan berat di laga ketiga Pra Piala Asia U-19. Garuda Nusantara, julukan timnas Indonesia U-19, akan menghadapi tuan rumah Grup F, Korea Selatan.

Garuda Nusantara akan menghadapi Korea Selatan di Paju Public Stadium, Sabtu (4/11/2017). Selain menjadi tuan rumah, Korea Selatan menjadi klub paling mengerikan di Grup F.

Pasalnya, di laga pertama mereka melawan Brunei Darussalam, Korea Selatan menang telak 11-0. Cho Young-wook menjadi bintang pertandingan dengan mencetak tiga gol.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan, anak asuhnya tidak gentar melawan Korea Selatan. Dia berharap mendapat banyak dukungan dari suporter Indonesia.

"Kami harap suporter timnas Indonesia U-19 hadir lebih banyak ke stadion karena hari Sabtu yang notabene hari libur. Kami akan berjuang keras agar meraih hasil terbaik dan kita sekali lagi tak gentar melawan Korea Selatan," kata Indra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Berikut jadwal timnas U-19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia Grup F

13:00 WIB: Korsel vs Indonesia (Live SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.