Top 10 Berita Bola: Persib Dekati Mantan Pemain MU?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Nov 2017, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 18:15 WIB
Persib
Perbesar
Persib gagal menang lagi di kandang. (twitter.com/Liga1Match)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dikabarkan mendekati penyerang Fenerbahce, Robin van Persie. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disiapkan Persib untuk kompetisi musim depan.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menegaskan, hingga saat ini Persib belum melakukan kontak dengan mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu.

Rumor Van Persie menjajal sepak bola Indonesia diangkat beberapa media asal Turki. Mereka menyebut tim berjulukan Maung Bandung itu telah menjalin komunikasi dengan agen pemain asal Belanda tersebut.

Dari data Transfermarkt, harga Van Persie mencapai 4 juta euro atau Rp 63 miliar. Namun, beberapa waktu lalu, Bali United mendapat tawaran untuk bisa menebus Van Persie dengan harga 2 juta euro atau Rp 28,5 miliar.

Rumor soal Persib mengincar Van Persie menjadi artikel terfavorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada sembilan artikel lain yang juga mendapat perhatian lebih.

Berikut berita-berita terpopuler di kanal bola:

Gaet Van Persie

Kata Maitimo Mantan Rekan Setim Pindah dari MU ke Klub Turki
Perbesar
Kepindahan Robin Van Persie dari Manchester United ke Fenerbahce ditanggapi mantan rekannya, Raphael Maitimo.

1. Petinggi Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, dikabarkan sedang didekati Persib Bandung. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disiapkan Persib untuk kompetisi musim depan.

Beberapa media asal Turki mengangkat rumor Van Persie menjajal sepak bola Indonesia. Mereka menyebut tim berjulukan Maung Bandung itu telah menjalin komunikasi dengan agen pemain asal Belanda tersebut.

Dari data Transfermarkt, harga Van Persie mencapai 4 juta euro atau Rp 63 miliar. Namun, beberapa waktu lalu, Bali United mendapat tawaran untuk bisa menebus Van Persie dengan harga 2 juta euro atau Rp 28,5 miliar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menegaskan, hingga saat ini Persib belum melakukan kontak dengan mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu.

"Saya enggak tahu (Van Persie sedang didekati Persib), enggak ada kabar seperti itu, biar saja media bebas saja ngomong kalau dari sini belum ada," kata Zaenuri saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017). Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Momen Penting saat Timnas Indonesia U-19 Melibas Timor Leste

Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 5-0 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 menghadapi Timor Leste di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017). Kemenangan dengan skor sama seperti ketika melawan Brunei Darussalam di laga pertama membuat tim asuhan Indra Sjafri itu kini kukuh di puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19.

Perbedaan kemenangan atas Timor Leste kali ini adalah kelima gol tercipta di babak kedua. Saddil Ramdani membuka keran gol Timnas Indonesia U-19 pada menit ke-51, lima menit setelah pemain asal Persela Lamongan itu masuk lapangan sebagai pemain pengganti. Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Liga 1

Persib Bandung
Perbesar
Persib Bandung mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1 pada pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017). (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

3. Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung Persija Vs Persib

Atmosfer pencinta Liga 1 2017 akan dipanaskan dengan pertarungan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung, Jumat (3/11/2017). Sial bagi Persija, mereka harus menjalani laga usiran di Stadion Manahan, Solo.

Jelang duel itu, Persija Jakarta dan Persib dalam kondisi yang sangat berbeda. Persija yang dibesut Stefano "Teco" Cugurra sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkat rentetan hasil positif pada beberapa laga terakhir.

Dalam delapan laga terakhir, Persija Jakarta hanya dua kali menelan kekalahan. Rapor positif itu yang membawa tim Macan Kemayoran duduk di urutan keenam klasemen dengan raihan 55 poin. Baca selengkapnya di sini.

4. Pelatih Timor Leste Puji Permainan Timnas Indonesia U-19

5. Klasemen Timnas Indonesia U-19, Mantap di Puncak

6. Ronaldo Tidak Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

7. Rapor Pemain Timnas Indonesia U-19 Usai Gilas Timor Leste

8. Zlatan Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo?

9. 3 Calon Pelatih Persib Bandung Musim Depan

10.Venue Panjat Tebing untuk Asian Games 2018 Belum Direnovasi

Lanjutkan Membaca ↓