Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Persib

Persib dan Persija menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.

Liputan6.com, Solo - Persija dan Persib menurunkan skuat terbaiknya dalam duel sesaat lagi di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim bertekad mencuri tiga angka dalam laga berjuluk El Clasico Indonesia ini.

Pelatih Persib, Emral Abus mempercayakan kiper muda M. Nathsir sebagai benteng terakhir timnya. Ia akan dikawal Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Supardi.

Di lini tengah, Hariono dan Michael Essien bertugas menjaga kedalaman. Sementara di lini serang, Persib menurunkan trio Kim Kurniawan, Raphael Maitimo, dan wonderkid Febri Hariyadi.

Di lini depan Ezechiel N'Douassel akan menjadi ujung tombak. Persib masih punya Shohei Matsunaga, Billy Keraf, dan Dedi Kusnandar di bangku cadangan.

Dari kubu Persija, eks bek Persib, Maman Abdurrahman turun sejak menit pertama. Sedangkan di lini depan striker gaek Bambang Pamungkas akan berduet dengan Rudi Widodo.

Berikut susunan pemain Persija Vs Persib:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persib: Muhamad Natshir (GK); Achmad Jufiyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Tony Sucipto; Kim Kurniawan, Hariono; Michael Essien, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo. Ezechiel N'douassel

Persija: Andritany; Ismed, Pacheco, Maman, Rezaldi, Sandi, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani, Bruno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.