Sukses

Kapten AC Milan Dukung Montella Bertahan

Posisi pelatih AC Milan sedang terancam.

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci berbicara soal posisi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella yang sedang di ujung tanduk. Ia menilai Montella tidak layak menjadi kambing hitam menurunnya penampilan tim musim ini.

Sejak musim baru bergulir, AC Milan dijagokan untuk meraih gelar di semua kompetisi. Pasalnya, mereka telah merekrut 11 pemain baru musim panas kemarin.

Sayangnya, hingga saat ini penampilan Milan masih jauh dari meyakinkan. Mereka masih tertahan di posisi kedelapan klasemen.

Sementara di Liga Europa langkah Milan juga tak terlalu mulus. Meski menjadi pemuncak klasemen Grup D, tetapi Suso dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir.

Kurang mengesankannya performa AC Milan menimbulkan rumor kalau Montella bakal lengser. Manajemen AC Milan disebut telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan mantan pelatih AS Roma tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti Montella

Di antara nama yang muncul adalah Carlo Ancelotti. Kebetulan, Ancelotti juga tengah menganggur setelah dipecat Bayern Munchen di awal musim ini.

Nama lain yang juga masuk dalam daftar adalah Anonio Conte. Namun untuk memboyong Conte dari Chelsea, Milan harus kerja keras karena Conte baru dua musim menangani The Blues.

3 dari 3 halaman

Komentar Bonucci

"Kami adalah tim yang melangkah ke lapangan, bukan hanya idenya sang pelatih. Kami perlu meraih hasil positif untuk mendapatkan kembali antusiasme yang kami miliki di musim panas lalu," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

"Saya melihat banyak kualitas dalam skuat ini, namun kami kekurangan karakter dan rasa percaya diri untuk lebih bertanggungjawab ketika bola berada di kaki kami,” kata bek 30 tahun itu menambahkan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.