Petinggi Persib Angkat Bicara soal Rumor Gaet Van Persie

Oleh Kukuh Saokani pada 02 Nov 2017, 16:45 WIB
Diperbarui 02 Nov 2017, 16:45 WIB
Kata Maitimo Mantan Rekan Setim Pindah dari MU ke Klub Turki
Perbesar
Robin Van Persie dan Raphael Maitimo (Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, dikabarkan sedang didekati Persib Bandung. Pemain asal Belanda ini disebut-sebut disiapkan Persib untuk kompetisi musim depan.

Beberapa media asal Turki mengangkat rumor Van Persie menjajal sepak bola Indonesia. Mereka menyebut tim berjulukan Maung Bandung itu telah menjalin komunikasi dengan agen pemain asal Belanda tersebut.

Dari data Transfermarkt, harga Van Persie mencapai 4 juta euro atau Rp 63 miliar. Namun, beberapa waktu lalu, Bali United mendapat tawaran untuk bisa menebus Van Persie dengan harga 2 juta euro atau Rp 28,5 miliar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menegaskan, hingga saat ini Persib belum melakukan kontak dengan mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu.

"Saya enggak tahu (Van Persie sedang didekati Persib), enggak ada kabar seperti itu, biar saja media bebas saja ngomong kalau dari sini belum ada," kata Zaenuri saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Evaluasi Persib

Pelatih Persib Bandung Emral Abus (Liputan6.com / Kukuh Saokani)
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Emral Abus (Liputan6.com / Kukuh Saokani)

Zaenuri mengatakan, saat ini manajemen juara ISL 2014 fokus pada evaluasi setelah gagalnya Persib musim ini. Mereka menunjuk pelatih anyar sebagai pengganti Emral Abus.

"Kami akan kumpul dulu bahas siapa pelatihnya dan pemain lokal (yang akan dipertahankan) termasuk evaluasi kompetisi kemarin (musim ini)," paparnya.

"Kemudian (dalam pertemuan tersebut) mempersiapkan untuk tahun depan, kita akan rapatkan dulu, semakin cepat semakin bagus," jelas Zaenuri.

Lanjutkan Membaca ↓