Sukses

Boston Lanjutkan Tren Kemenangan di NBA

Boston Celtics meraih kemenangan keenam beruntun usai mengalahkan Sacramento King pada laga kedelapan NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics melanjutan tren kemenangan dalam laga lanjutan NBA 2017-2018. Kyrie Irving dan kawan-kawan merebut enam kemenangan beruntun.

Hasil itu didapat setelah Boston mempermalukan Sacramento Kings di depan pendukungnya dalam laga kedelapan NBA musim ini. Boston menang 113-86 dalam yang berlangsung di TD Garden, Kamis (2/11/2017) pagi WIB.

Bagi Sacramento, hasil ini menambah deretan kekalahan mereka menjadi tujuh sejauh musim ini. Buddy Hield dan kolega baru meraih satu kemenangan.

Bermain di kandang, Sacramento mampu mengimbangi permainan Boston yang tengah performanya tengah menanjak. Kendati demikian, pasukan Dave Joerger tertinggal 24-27.

Memasuki kuarter kedua, Boston kembali tampil dominan. Sebanyak 31 poin dicetak Irving dan kolega pada kuarter ini untuk memimpin 58-45.

Di kuarter ketiga, Sacramento semakin keteteran menghadapi permainan Celtics. Mereka hanya mampu mencetak 15 poin, 16 angka lebih sedikit dari yang diraih Boston.

Tuan rumah hanya mampu unggul di kuarter akhir dengan mencetak 26 poin, unggul dua angka dari Celtics. Namun, hasil itu tak mampu menghindarkan Sacramento dari kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencetak Poin

Jaylen Brown dan Kyrie Irving menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Boston Celtics. Keduanya sama-sama mencetak 22 poin. Selanjutnya ada Jayson Tatum dan Terry Rozier dengan 12 poin.

Sementara di kubu Sacramento, Buddy Hield tercatat sebagai penyumbang angka terbanyak dengan 17 poin. Diikuti oleh Zach Randdolph dengan 16 poin dan George Hill dengan 10 poin.

Dengan hasil ini, Boston memimpin klasemen sementara wilayah Timur hasil dari enam kali menang dan dua kalah. Sedangkan Sacramento menghuni dasar klasemen sementara wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.