Sukses

Hasil Imbang Terasa seperti Kekalahan bagi Barcelona

Barcelona imbang tanpa gol kontra tuan rumah Olympiakos.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Nelson Semedo, mengakui hasil imbang 0-0 kontra Olympiakos di penyisihan Grup D Liga Champions terasa seperti kekalahan. Semedo percaya timnya layak membawa pulang tiga poin dari markas klub Yunani itu.

Tim asuhan Ernesto Valverde menguasai jalannya pertandingan dengan ball possesion. Selain itu, sejumlah peluang juga didapat Barcelona, tapi tidak berbuah gol.

"Ini perasaan seperti kami mengalami kekalahan. Sejujurnya Anda bisa melihat performa kami, kami mencoba mencetak gol," terang Semedo, seperti dilansir BeIn Sports.

"Meskipun kami mendapat poin, itu terasa buruk. Namun, kami hanya dapat berusaha," ucapnya.

Barcelona belum memastikan diri lolos ke babak gugur Liga Champions. Namun, Blaugrana masih memuncaki Grup D dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

"Kami tidak fokus dengan hasil pertandingan lain, kami hanya berkonsentrasi pada posisi kami dan apa yang dapat kami lakukan di grup ini," papar Semedo.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang ketika bertandang ke markas Juventus untuk memastikan diri ke babak gugur Liga Champions. Juventus sendiri berada di posisi kedua Grup dengan dengan mengumpulkan tujuh poin dari 4 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.