Sukses

Hazard: Chelsea Harus Cetak Banyak Gol

Chelsea hanya menang 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea menang tipis 1-0 atas Bornemouth pada pekan ke-10 Liga Inggris di Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017) malamn WIB. Gol The Blues dicetak Eden Hazard.

Bagi Hazard, itu adalah gol kelimanya ke gawang Bornemouth dalam empat laga mealwan dengan Chelsea di Liga Inggris. "Sayasuka bermain melawan Bournemouth!" kata Hazard kepada BT Sport, Minggu (29/10/2017).

"Saya mencoba memainkan setiap pertandingan seperti ini, saya senang, saya mencetak gol, kami menang."

Menurut Hazard, Chelsea harusnya menang dengan skor bersar dalam laga itu. "Satu-satunya masalah adalah kami harus mencetak lebih banyak gol. Kami seharusnya sudah punya tiga, mungkin empat gol untuk membuat permainan menjadi mudah. Tapi, kami banyak membuang peluang dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan," ucapnya.

Meski hanya menang tipis, Hazard menilai hasil itu sangat berarti bagi Chelsea. "Itu adalah gol yang sangat bagus, penting juga. Bila Anda memainkan permainan seperti ini, Anda hanya perlu menang. Kami memiliki tiga poin dan kami terus maju," ujarnya.

Chelsea kini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. Sang juara bertahan terpaut delapan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris