Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Bagus Jelang Lawan Spurs

Gareth Bale dan Keylor Navas kemungkinan bisa dimainkan saat Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane memberi kabar baik untuk fans Real Madrid jelang laga melawan Tontenham Hotspur pada leg kedua fase Grup H Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di kandang Spurs, Stadion Wembley, London, Inggris, 2 November 2017.

Zidane mengatakan Gareth Bale dan Keylor Navas kemungkinan bisa memperkuat Real Madrid pada laga itu. Sekedar informasi, Bale sudah absen membela Los Blancos usai menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada 26 September lalu akibat cedera betis.

Sementara itu, Navas mulai pulih dari cedera paha usai jeda internasional membela Timnas Kosta Rika. "Mereka membaik," kata Zidane seperti dilansir Marca, Sabtu (28/10/2017).

Meski demikian, Zidane masih menunggu perkembangan terakhir dari kondisi Bale dan Navas. "Kami akan menilai pekan depan jika mereka bisa bermain melawan Tottenham," ucapnya.

"Mereka masih belum berlatih dengan tim dan saya masih belum tahu apakah akan berada di London, tergantung bagaimana cedera mereka berkembang."

Real Madrid dan Spurs sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Namun, Spurs lebih berhak untuk memuncaki klasemen setelah menahan Madrid di laga tandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.