Sukses

Chelsea Ingin Duetkan Alvaro Morata dengan Immobile

Immobile dilaporkan berada dalam daftar belanja musim panas Chelsea

Liputan6.com, London - Chelsea dikabarkan akan menyiapkan tawaran besar untuk mengontrak Ciro Immobile dari Lazio. Upaya ini merupakan bagian untuk menjaga agar manajer Chelsea Antonio Conte tetap betah di London.

Hubungan Conte dan manajemen The Blues dikabarkan merenggang setelah manajemen tidak bisa mendatangkan pemain yang ia inginkan pada awal musim 2017-18.

Pemain internasional Italia tersebut, dilaporkan berada dalam daftar belanja musim panas Chelsea. Kedatangan Immobile adalah untuk memnuhi opsi lain di lini depan selain Alvaro Morata.

The Sun melaporkan, bahkan pemain berusia 48 tahun bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Morata pada musim 2018-19.

Presiden Biancocelesti Claudio Lotito sebelumnya menolak tawaran 62 juta pounds untuk Immobile. Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa dana sebenar 53 juta pounds sudah cukup membawa Immobile menjelang akhir musim.

Immobile, bagian dari tim muda Juventus saat Conte berada di Chelsea, sudah memiliki 13 gol dalam 10 laga Serie A musim ini.

Sebelumnya, AC Milan juga sempat mendekati Immobile. Milan akan menjadikan Immobile sebagai mesin pencetak gol yang baru untuk i Rossoneri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.