Sukses

Hadapi Juventus, Suso: AC Milan dalam Semangat Bagus

AC Milan menjamu Juventus di San Siro, Sabtu (28/10/2017).

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, percaya timnya dalam semangat bagus menghadapi Juventus di San Siro, Sabtu (28/10/2017). Kemenangan 4-1 atas tuan rumah Chievo diyakini Suso memperbaiki mental timnya.

"Kami butuh kemenangan seperti kemarin untuk lebih percaya diri. Melawan Juventus, kami harus menunjukkan bahwa kami berkembang dan lebih baik," ujar Suso, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami tahu kami tim kuat, kami harus memberikan 100 persen, tapi kemenangan kemarin akan membuat kami lebih baik," katanya.

Pemain asal Spanyol ini mengatakan AC Milan lebih percaya diri dan akan bermain sebagai tim saat menjamu Bianconeri. Suso juga yakin dukungan publik San Siro jadi energi tambahan bagi Rossoneri.

"Segalanya bisa terjadi, mereka sangat terorganisasi dan kami perlu bersatu ketika mereka menguasai bola. Kami akan mencoba bermain untuk mendapat poin maksimal," jelas mantan pemain Liverpool ini.

"Saya pikir mereka lebih kuat dari kami, jika tidak, kami berada di atas mereka di klasemen. Kami harus mengalahkan tim yang lebih kecil di San Siro, dan itu bisa terjadi melawan tim besar juga," tutur Suso.

AC Milan saat ini menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan. Juventus menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 25 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.