Sukses

Prancis Terbuka: Greysia / Apriyani Bidik Balas Dendam

Indonesia menyisakan empat wakil di Prancis Terbuka 2017.

Liputan6.com, Paris - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengincar balas dendam saat menghadapi Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada perempat final Prancis Terbuka, Jumat (27/10/2017) waktu setempat.

Greysia/Apriyani dikalahkan Tanaka/Yonemoto 14-21, 21-18, 20-22 di Denmark yang berlangsung sebelum Prancis Terbuka.

“Kami telah belajar dari pertemuan sebelumnya. Di poin-poin kritis, kami harus lebih tenang dan lebih pintar membaca arah pengembalian bola lawan,” kata Greysia, dikutip dari Badminton Indonesia.

Greysia/Apriyani menyisihkan duet Jepang lainnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-19, 21-18 pada putaran sebelumnya. Mereka membutuhkan 53 menit untuk memastikan kemenangan.

Indonesia menyisakan empat wakil pada perempat final Prancis Terbuka. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meladeni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Adapun tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting bersua Kenta Nishimoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.