Sukses

Merchandise Rossi Kuasai MotoGP Malaysia

Rossi masih menjadi magnet di gelaran MotoGP walau gagal jadi juara dunia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Valentino Rossi boleh saja gagal menjadi juara MotoGP 2017. Perolehan poinnya sangat jauh dari Marc Maquez dan Andrea Dovizioso di klasemen MotoGP. 
 
Meski begitu, merchandise Valentino Rossi menguasai penjualan pernak-pernik MotoGP di Sirkuit Sepang yang sudah dimulai sejak Jumat (27/10/2017). Status sebagai pembalap legendaris tak pelak membuat Rossi begitu digemari pencinta MotoGP.
 
 
Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, ada sekitar delapan booth yang khusus menjual merchandise Rossi. Di depannya tentu diembel-embeli tambahan kata resmi.
 
Uniknya, tak terlihat ada booth khusus yang menjual merchandise Marc Marquez. Pernak-pernik pembalap Repsol Honda ini tampak digabung dengan merchandise pembalap lain.
 
Harga merchandise Rossi bervariasi mulai dari 40 ringgit sampai 200 ringgit. Merchandise cukup bervariasi mulai dari stiker, dompet, boneka, gantungan kunci, topi, kaos dan jaket.
 
"Di saat balapan seperti ini kami bisa menjual banyak sekali merchandise. Itu dimulai sejak Jumat sampai Minggu," kata Roslan, salah satu penjaga booth.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.