Sukses

NBA: Sikat Heat, Spurs Masih Sempurna

Spurs kembali meraih kemenangan di lanjutan NBA, Kamis (26/10/2017).

Liputan6.com, Miami- San Antonio Spurs melanjutkan tren positif di awal musim NBA 2017-2018. Pasukan Gregg Popovich masih sempurna usai menghajar tuan rumah Miami Heat 117-100 di American Airlines Arena, Kamis (26/10/2017) pagi WIB. 

Ini menjadi kemenangan keempat Spurs dari empat laga awal NBA 2017-2018. Yang luar biasa, Spurs meraihnya tanpa diperkuat dua pemain andalannya Kawhi Leonard dan Tony Parker yang masih cedera.

Bertandang ke markas Heat, Spurs sempat mendapat perlawanan sengit di kuarter pertama. Permainan apik Dion Waiters membuat Heat bisa menahan Spurs 30-30 di kuarter pertama.

Spurs baru bisa meninggalkan Heat di kuarter tiga. LaMarcus Aldridge sangat dominan di paint area akibat absennya center andalan Heat Hassan Whiteside karena cedera.

Heat gagal mengejar ketertinggalan di kuarter empat akibat mulai menurunnya kinerja Waiters. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu cuma menambah dua angka saja di babak kedua.

Aldridge kembali jadi top scorer Spurs di laga ini. Dia menghasilkan 31 angka dan tujuh rebound. Di kubu Heat, James Johnson yang menghasilkan angka terbanyak dengan 21 poin dan sembilan rebound.

Setelah melawan Heat, Spurs akan kembali melakoni tiga laga tandang melawan Orlando Magic, Indiana Pacers dan Boston Celtics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.