Sukses

MU Girang Pemain Ini Pulih Cedera

Phil Jones merupakan kunci tangguhnya pertahanan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar gembira. Juara Inggris 20 kali itu bisa menurunkan Phil Jones pada laga krusial melawan Tottenham Hotspur.

Jones terkena cedera saat MU dikalahkan Huddersfield Town, pekan lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut pun diyakini bakal lama menghilang karena terkenal rapuh.

Namun, Jones duduk di bangku cadangan saat The Red Devils mengalahkan Swansea City pada babak empat Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. "Saya yakin Jones bisa bermain melawan Tottenham. Di luar itu, tidak ada kabar lain terkait cedera," kata pelatih MU, Jose Mourinho, dilansir Daily Mail.

Bersama Eric Bailly, Jones merupakan bagian krusial tangguhnya pertahanan MU musim ini. Mereka hanya kebobolan dua gol dari delapan pertandingan Liga Inggris.

Namun, Bailly menghilang pada beberapa duel terakhir. Sedangkan Jones hanya bermain selama 23 menit di laga versus Huddersfield. Begitu keluar, MU yang kebobolan dua gol dan tumbang 1-2.

Kekalahan tersebut membuat perolehan poin mereka disamai Tottenham. Keduanya memiliki 20 angka, defisit lima poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris