Sukses

Icardi Dua Gol, Inter Milan Benamkan Sampdoria

Inter Milan menang 3-2 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menang 3-2 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. Kemenangan ini membawa Inter ke puncak klasemen Liga Italia dengan 26 poin.

Kemenangan Inter Milan dibuka lewat gol Milan Skriniar. Usai menerima umpan Antonio Candreva, Skiniar menceploskan bola melewati kiper Christian Puggioni di menit 18. Skriniar tak merayakan gol tersebut mengingat Sampdoria adalah mantan klubnya.

Pada menit ke-32, giliran Mauro Icardi yang menciptakan gol. Icardi sukses memanfaatkan bola muntah dengan melesakkan sepakan voli keras ke sudut gawang Sampdoria.

Inter Milan akhirnya menyegel babak pertama dengan kemenangan 2-0 usai tak ada gol lagi yang tercipta.

Pada babak kedua, Icardi mencetak gol keduanya di menit 54. Umpan silang Candreva tak disia-siakan Icardi dengan membelokkannya ke gawang Puggioni.

Tertinggal tiga gol tidak menyurutkan semangat Sampdoria. Sayangnya, mereka hanya berhasil menciptakan dua gol masing-masing lewat David Kownacki dan Fabio Quagliarella.

Inter pun sukses mengunci tiga poin pada laga ini. Kemenangan atas Sampdoria membuat Inter ke puncak klasemen, unggul dari pesaing terdekatnya, Napoli di posisi kedua dengan 25 poin.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, Amborsio, Gagliardini, Vecino, Perisic, Valero, Candreva, Icardi.

Sampdoria: Puggioni; Murru, Ferrari, Silvestere, Bereszynski, Praet, Torreira, Barreto, Ramirez, Zapata, Quagliarella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.