Sukses

Perez: Dani Alves Seharusnya Gabung Real Madrid

Perez berjumpa dengan Dani Alves di Gala FIFA Award yang berlangsung di London kemarin.

Liputan6.com, London - Presiden Real Madrid, Florentino Perez ternyata punya kekaguman tersendiri kepada Dani Alves. Eks Barcelona yang kini main di PSG itu ternyata sempat masuk ke pikirannya.

Alves terpilih menjadi 11 pemain terbaik FIFA pilihan Fifpro yang diumumkan di London, Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Dia masuk tim terbaik bersama Christiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Sergio Ramos, Toni Kroos, Luka Modric, dan kiper Gianluigi Buffon.

Perez jumpa dengan Dani Alves di acara Gala FIFA award tersebut. Meski sukses dengan Barcelona, Perez menyebut Alves seharusnya gabung dengan Real Madrid.

"Saya jumpa dia di lorong dan seperti biasa dia sangat ramah. Kami sedikit bergurau. Saya bilang kepada dia harusnya main di Madrid dan dia bilang mengapa saya tak meneleponnya," katanya seperti dikutip Soccerway.

Alves bergabung dengan Barcelona sejak 2008-2016. Selama itu, dia sukses meraih enam gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions bersama Barcelona.

Dia merupakan pilar yang sulit digantikan di Barcelona kala itu. Sebagai full back atau bek sayap, Dani Alves juga rajin memberi assist untuk gol Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.