Sukses

Inter Milan Enggan Remehkan Sampdoria

Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza, dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A, Selasa (24/10/2017) atau Rabu dinihari WIB . Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti enggan memandang remeh Sampdoria, meski punya rekor yang sangat bagus.

Dua tim ini sudah bertemu dalam satu pertandingan sebanyak 43 kali. Tercatat, Inter Milan mengantongo 20 kemenangan, 14 hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan.

Nerazzurri--sebutan Inter Milan-- sudah 22 kali menjamu Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza. Inter Milan hanya tiga kali kalah di laga kandang melawan Sampdoria. Sisanya, Inter Milan mencatatkan 13 kemenangan dan enam hasil imbang.

"Sampdoria memainkan sepak bola yang bagus, mereka tidak memiliki tekanan, memiliki pelatih yang mumpuni. Mereka juga menempati posisi yang bagus di klasemen, jadi pertandingan ini akan sangat rumit," kata Spalletti di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Spalletti mewaspadai taktik yang bakal diterapkan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. Di laga terakirnya, Sampdoria meraih kemenangan telak 5-0 atas Crotone dengan menggunakan formasi menyerang, 4-3-3.

"Mereka merupakan tim yang dibangun dengan baik. Giampaolo membuat semua tim yang dia latih kuat. Dia sangat tahu bagaimana cara melatih," ujar eks pelatih AS Roma itu.

"Inter Milan harus bermain dengan baik dan memulai dari awal agar kami dapat menghadapi pertandingan ini dengan pendekatan yang tepat, dengan intensitas serta kualitas. Kami harus siap secara mental terlebih dahulu lalu fokus kepada fisik, kami harus siap untuk mengevaluasi segala risiko dan semua orang harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Inter Milan Vs Sampdoria

Penjaga Gawang: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Pemain Bertahan: 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 25 Miranda, 29 Dalbert, 33 D'Ambrosio, 37 Skriniar, 55 Nagatomo;

Gelandang: 5 Gagliardini, 10 Joao Mario, 11 Vecino, 20 Borja Valero;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 99 Pinamonti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.