Sukses

Aji Santoso Beri Sinyal Bertahan di Persela

Bila lepas dari Persela, banyak klub yang berniat merekrut Aji Santoso.

Liputan6.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengungkapkan rencana masa depannya bersama klub usai kompetisi Liga 1. Dia mengaku telah menolak tawaran sejumlah klub dan mengisyaratkan akan bertahan di Persela.

Aji sudah menukangi Laskar Joko Tingkir dalam delapan pertandingan terakhir. Di bawah kepelatihannya, Persela mengoleksi 12 poin tambahan dan lolos dari degradasi.

"Jujur saja sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya agar saya bisa menjadi pelatih. Tetapi saya masih menghormati kontrak saya di Persela," ungkap Aji dilansir dari laman resmi klub, Selasa (24/10/2017).

Tiga poin terakhir yang dikemas Persela datang dari kemenangan 1-0 atas Persib Bandung, Minggu (22/10). Hasil ini membuat Persela naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1.

Posisi Persela bisa lebih baik lagi jika mereka menyapu bersih tiga partai sisa hingga akhir musim dengan kemenangan. Namun target itu tak akan mudah diselesaikan karena Samsul Arif dan kawan-kawan dijadwalkan bertandang ke markas pemuncak klasemen, Bhayangkara FC pada Jumat (27/10) mendatang.

"Saya akan fokus dulu. Bisa aja saya bertahan di Persela. Tapi jujur saja saya enjoy di Lamongan. Lihat saja perkembangan nanti," kata Aji.

"Saya sudah ada gambaran kira-kira siapa saja pemain yang akan saya rekrut, baik pemain lokal ataupun pemain asing. Kompetisi masih menyisakan 3 pertandingan. Tidak etis saya sebutkan sekarang," ucapnya tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.