Sukses

Pelatih Inter Milan: Napoli seperti Alien

Luciano Spalletti puas Inter Milan bermain imbang melawan Napoli.

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya ketika menghadapi Napoli. Pada laga di Stadio San Paol, I Nerazzurri menahan imbang Napoli dengan skor 0-0.

"Kami memainkan laga yang sangat bagus ketika melawan Napoli. Kami berpeluang meraih hasil yang lebih pada laga tersebut. Napoli bermain sangat baik, kami seperti berhadapan dengan alien. Mereka bisa mendominasi penguasaan bola dan bermain sangat cepat," ujar pelatih yang mulai menangani Inter Milan pada musim ini itu.

"Hasil imbang adalah hasil yang positif untuk kami. Kami masih terus belajar dan terus meningkatkan penampilan kami untuk laga berikutnya," ungkap mantan pelatih AS Roma tersebut.

Hasil imbang yang diraih Inter Milan membuat mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 23 poin, tertinggal dua poin dari Napoli.

La Beneamata unggul empat poin atas Juventus yang baru akan menjalani laga melawan Udinese, Minggu (22/10/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.