Gelandang Inter Milan Masih Nikmati Momen Pecundangi AC Milan

Oleh Windi.Wicaksono pada 17 Okt 2017, 08:24 WIB
Diperbarui 17 Okt 2017, 08:24 WIB
FOTO: Gol Stevan Jovetic Antar Inter Milan Bungkam Lyon
Perbesar
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, berusaha melewati gelandang Lyon, Lucas Tousart, pada laga International Champions Cup di Nanjing Olympic Sports Center, Jiangsu, Senin (24/7/2017). Inter Milan menang 1-0 atas Lyon. (AFP)

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, masih menikmati perasaan fantastis usai timnya mempecundangi AC Milan 3-2 akhir pekan lalu. Menurut Gagliardini, kemenangan itu sangat penting bagi tim asuhan Luciano Spalletti.

Setelah kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, AC Milan kini tertinggal 10 poin dari Inter Milan. Di klasemen sementara Liga Italia, Nerazzurri menempati posisi kedua dan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di puncak.

"Partai derby adalah perasaan yang fantastis, ada atmosfer luar biasa di stadion. Kami mengambil tiga poin penting untuk fans dan kami mencapai sesuatu yang unik," tutur Gagliardini, seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak banyak tidur setelah pertandingan, kami berlatih lagi ketika pagi dan mulai bekerja," ujarnya.

Gagliardini semakin yakin dengan kekuatan Inter Milan untuk bersaing di papan atas musim ini. Mantan pemain Atalanta ini berpendapat, Nerazzurri memang pantas menang atas Rossoneri bila melihat apa yang terjadi selama 90 menit.

"Kami berkembang sekaligus menjadi lebih percaya diri dan mendapatkan kebanggaan. Hasil ini akan membantu kami seiring musim berlangsung," kata pemain berusia 23 tahun ini.

"Ini akan menjadi laga penting melawan Napoli, tapi kami pasti akan pergi ke San Paolo dengan permainan kami sendiri dan menang," jelasnya.