Sukses

Bek Persib Kecewa Absen Lawan Madura United

Bek Persib, Henhen absen karena akumulasi kartu.

Liputan6.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana dipastikan absen saat timnya berhadapan dengan Madura United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Pemain Maung Bandung, sebutan Persib, bernomor punggung 21 itu mendapat akumulasi kartu kuning pada pertandingan terakhir menghadapi PSM Makassar, akhir pekan lalu.

Absennya Henhen bakal memberikan kerugian bagi skuat Maung Bandung. Terlebih lagi, sang pemain kini menjelma menjadi kekuatan baru di lini pertahanan Persib. Total 21 penampilan dari 28 pertandingan Persib menjadi bukti pentingnya peran sang pemain.

"Memang sudah harus seperti itu (absen). Mungkin resiko. Henhen tetap mendoakan di luar lapangan dan mendukung buat temen-temen dan senior yang bermain," kata dia.

Hehen mengaku cukup optimistis rekan-rekannya bisa mengamankan hasil maksimal saat menjamu tim berjuluk Laskar Sape Kerrap.

"Henhen pribadi ingin Persib menang, semua juga pasti. Kalau rezekinya Insha Allah kita bisa menang," ujar Henhen menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.