Sukses

Ronaldo Desak Real Madrid Boyong Pemain Bintang MU

Ronaldo meminta Madrid mendatangkan pemain andalan MU,

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bakal membuat mantan klubnya Manchester United (MU) kerepotan. Ronaldo ingin kiper MU David de Gea bergabung ke Santiago Bernabeu.

De Gea memang sudah sejak lama jadi incaran Real Madrid. Tahun 2015 lalu, pria Spanyol itu bahkan tinggal selangkah lagi pindah ke Santiago Bernabeu. Los Blancos sudah mencapai kesepakatan dengan MU, namun kepindahan De Gea batal karena dokumen transter terlambat diserahkan. 

Setelah kegagalan tersebut, perlahan Madrid mulai melupakan De Gea. Bahkan kini mereka dikabarkan lebih memprioritaskan kiper Atletico Madrid Jan Oblak atau penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Namun dibanding kiper-kiper lain, Ronaldo, menurut Don Balon, lebih menginginkan De Gea yang dibeli menggantikan Keylor Navas sebagai kiper utama.

Meski Navas tampil gemilang bersama Madrid, Ronaldo tidak terlalu yakin dengan pria Kosta Rika itu. Ronaldo ingin madrid menjual Navas dan menggantinya dengan De Gea.

Ronaldo yakin De Gea akan bisa memberi dampak positif jika pindah ke Santiago Bernabeu. Dengan De Gea di bawah mistar gawang, Ronaldo merasa pertahanan Madrid akan lebih kokoh.

Dengan adanya restu dari Ronaldo, Madrid kemungkinan akan mengejar De Gea lagi. Kebetulan Ronaldo dan De Gea memiliki agen yang sama yakni Jorge Mendes sehingga akan memudahkan langkah Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.