Sukses

Gelandang Persib Sebut PSM Tak Terlalu Istimewa

Sayang, gelandang Persib ini harus absen di markas PSM.

Liputan6.com, Makassar - Persib Bandung akan berhadapan dengan tuan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Gelandang Persib, Raphael Maitimo menyebut PSM bukan tim yang istimewa.

Oleh karena itu, Maitimo optimistis tim berjulukan Maung Bandung itu dapat membawa pulang kemenangan dari markas Juku Eja. Sayang, Maitimo harus absen dalam pertandingan nanti karena akumulasi kartu kuning.

Maitimo sempat memperkuat PSM, sehingga dinilai sedikit paham karakter mantan timnya tersebut. Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai rekan-rekan setimnya begitu bersemangat jelang laga kontra PSM.

"PSM memang tim kuat dan solid. Tapi, saya yakin kami bisa menang, karena PSM tidak terlalu istimewa. Mereka banyak pemain bagus, tapi kami lebih bagus," terang Maitimo, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya juga ingin minta maaf sama semua fans. Saya enggak bisa ikut karena akumulasi. Saya juga sedikit cedera. Semoga pertandingan selanjutnya melawan Madura United, saya bisa kembali main," ucapnya.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menegaskan target timnya di Makassar. Dia ingin Maung Bandung memperjuangkan poin maksimal demi mendongkrak posisi di klasemen. di klasemen.

"Kami datang ke sini untuk mengakhiri hasil draw beruntun. Itu juga menjadi tekad semua pemain. Insya Allah, kami bisa menang di sini," ujar Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.