Sukses

NBA: Irving Klaim Boston Lebih Baik Ketimbang Cleveland

Irving memulai karier NBA bersama Cleveland Cavaliers.

Liputan6.com, Boston - Bintang baru Boston Celtics, Kyrie Irving, menambah daftar musuh dengan mengejek runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers. Dia menyebut Boston lebih baik bagi olahragawan.

Komentar ini pun memanaskan comeback Irving ke Cleveland. Celtics dijadwalkan mengunjungi markas Cavaliers pada laga pembuka NBA 2017/2018 di Quicken Loans Arena, Selasa (17/10/2017) waktu setempat.

"Senang kembali ke pesisir timur. Di sini ritme lebih cepat dan saya familier, termasuk Boston," kata Irving, yang besar di New Jersey. "Ada banyak perbedaan dari Cleveland. Saya pikir Boston adalah kota di mana olahraga hidup," sambungnya, dilansir Charlotte Observer.

Irving tiba di Cleveland pada 2011 untuk mengawali karier di NBA. Menjadi pilihan pertama draft, dia mempersembahkan gelar edisi 2016. Di level personal, sosok berusia 25 tahun tersebut masuk tim all-star empat kali dan menjadi debutan terbaik.

Setelah enam kampanye membela Cavaliers, Irving meminta dilepas musim panas lalu. Dia mengaku ingin bebas dari bayang-bayang LeBron James.

Cavaliers pun menukarnya dengan Isaiah Thomas, Jae Crowder, Ante Zizic, dan draft NBA 2018 putaran pertama milik Brooklyn Nets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.