Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United

Lukaku kembali memimpin lini depan Manchester United saat melawan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Kekuatan penuh diturunkan pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho pada laga melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Romelu Lukaku dipasang sebagai starter pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017/2018 itu.

Lukaku yang tengah dalam performa terbaiknya akan memimpin lini depan Manchester United. Ia bakal disokong agresivitas Henrikh Mkhitaryan, Ashley Young, dan Anthony Martial dari lini kedua.

Lukaku sendiri saat ini telah mengoleksi 11 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Peluang bomber Belgia itu untuk menambah pundi-pundi golnya terbuka saat melawan Liverpool.

Di kubu Liverpool, absennya Sadio Mane membuat pelatih Jurgen Klopp harus putar otak. Ia pun memasang Roberto Firmino sebagai penyerang tengah. Ia juga menugaskan Philippe Coutinho dan Mohamed Salah untuk menggempur lini belakang MU.

Sejauh ini, performa Manchester United sudah layak diacungi jempol, mengingat mereka mampu menempel ketat lanju kencang The Citizens. Dengan sama-sama mengoleksi 19 poin, MU hanya kalah selisih gol dari rival sekotanya tersebut.

Berbeda dengan Liverpool yang baru mengantongi 12 poin dari tujuh laga. itu karena mereka sudah tiga kali tertahan dan satu kali kalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Lovren, Matip, Moreno, Gomez, Wijnaldum, Henderson, Coutinho, Can, Firmino, Salah

MU: De Gea; Valencia, Darmian, Smalling, Jones, Young, Matic, Mkhitaryan, Herrera, Lukaku, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.