Sukses

Manajer Chelsea Janji Beri Kesempatan untuk Batshuayi

Batshuayi lebih sering menghuni bangku cadangan Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte berjanji memberikan lebih banyak kesempatan bermain untuk Michy Batshuayi musim ini. Ia menilai permainan striker asal Belgia itu telah banyak berkembang.

Batshuayi bergabung ke Chelsea sejak tahun lalu. Namun pemain berusia 24 tahun itu hanya menjadi pemain pelapis.

Tak heran ia baru bermain dalam 35 laga di semua kompetisi selama dua musim. Meski ia sendiri mampu menyumbangkan 14 gol.

Musim ini kesempatan Batshuayi untuk menjadi andalan Chelsea memang lebih terbuka. Pasalnya The Blues hanya punya dua striker murni yakni dirinya dan Alvaro Morata.

"Jika Anda bandingkan dengan musim lalu, maka Batshuayi berkembang sangat baik. Apalagi jika melihat tingkat kesulitan di Liga Inggris," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Musim ini dia punya banyak kesempatan bermain, di Liga Inggris atau Liga Champions. Dia juga bisa turun sejak awal laga karena memang pantas," ucap manajer yang membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.